Cara Mudah Membasmi Kutu Anjing

Apakah anjing kesayangan Anda diserang kutu? Tenang saja, kali ini kita akan membahas mengenai cara membasmi kutu anjing yang ampuh. Sehingga Anda bisa membebaskan anjing Anda dari gangguan kutu yang menyebalkan.

Jika Anda hanya memiliki satu anjing di rumah, mungkin saja anjing tersebut tertular dari anjing lainnya. Hal ini juga bisa disebabkan karena kebersihan bulu anjing yang tidak dijaga dengan baik. Sehingga penting bagi Anda untuk menjaga kebersihan anjing tersebut,

Terdapat beberapa cara membasmi kutu anjing yang perlu Anda ketahui, sebagai berikut:
1. Rutin Memandikan Anjing
Cara sederhana yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjaga kebersihan anjing dengan baik. Hal ini penting supaya bulu anjing Anda tidak dijadikan sebagai tempat bersarang para kutu tersebut. Pastikan Anda memandikan anjing Anda secara rutin sehingga tetap bersih dan wangi,

2. Berikan NexGard Spectra
Solusi ampuh untuk membasmi kutu pada anjing adalah dengan memberikan NexGard Spectra. Tablet kunyah ini dapat membasmi kutu dan cacing dengan cepat. Anda bisa memberikan tablet ini sebulan sekali untuk mencegah pertumbuhan kutu.

3. Periksa ke Dokter Hewan
Jika diperlukan Anda bisa mengatur jadwal pemeriksaan kesehatan anjing ke dokter hewan. Hal ini dapat membantu Anda mengetahui kondisi kesehatan anjing Anda.

Jangan lupa untuk mengunjungi NexGard.co.id untuk mendapatkan produk tablet ajaib pembasmi kutu.