Hal-hal Yang Disukai Kucing

Tentu saja sebagai pemilik kucing serta pecinta kucing anda pasti ingin sekali dekat dengan kucing anda, untuk dekat dengan kucing anda, anda harus mengetahui cara merawat kucing tersebut, makanan yang cocok, serta tempat yang layak untuknya. Namun, anda juga harus tahu hal-hal yang disukai oleh si kucing agar anda dapat lebih dekat dengannya, berikut beberapa hal yang disukai oleh kucing.


1. Waktu Yang Anda Luangkan Untuknya
Kucing sangat suka diperhatikan, dan diajak bermain. Jadi alangkah baiknya jika anda meluangkan waktu lebih banyak dengan kucing anda agar dapat membangun ikatan batin. Tidak heran jika kucing anda bertingkah manja serta menggemaskan saat anda sedang bersamanya, dan juga ia biasanya akan mengganggu kegiatan anda jika ia ingin diperhatikan namun tidak anda perhatikan.

2. Tidur 
Kucing suka tidur karena ia menghabiskan waktunya dipagi hari hanya untuk tidur. Mereka membutuhkan tempat yang nyaman untuk tidur, tempat yang tidak ada gangguan, tempat yang luas serta bersih .

3. Kucing Suka Mencakar
Biasanya kucing suka mengasah kukunya dengan mencakar perabotan rumah. Namun jangan memarahinya cukup sediakan papan cakar untuknya, karena kucing sangat suka mencakar, mencakar sudah menjadi kegiatan rutin yang mereka lakukan setiap harinya.

4. Kucing Menyukai Pemiliknya
Kucing menyukai pemiliknya walau ia sangat berbeda dengan anjing yang sangat terlihat kesetiaannya terhadap pemiliknya, kucing melakukan hal yang berbeda untuk menunjukkan rasa sayang terhadap pemiliknya. Biasanya kucing akan manja terhadap pemiliknya ia suka tertidur dekat dengan pemiliknya yang ia sayangi, ia juga suka menggosokkan kepalanya kepada anda membuktikan bahwa ia menyayangi anda. Ia juga suka menyipitkan matanya saat melihat kearah anda itu tandanya ia menyayangi anda.

Bukan kah kucing adalah hewan peliharaan yang menggemaskan? Mereka merupakan hewan predator termanis dan banyak diminati. Tingkah-tingkahnya yang menggemaskan menambah daya tariknya. Tidak heran jika cat lovers sangat menyukai hewan ini, selain dapat dijadikan teman dirumah ia juga dapat menghilangkan beban pikiran kita dengan tingkah menggemaskannya itu.